Senin, 06 Juli 2015

Alasan BCL Gantikan Dian Sastro di Film 3 Srikandi

Seperti kita ketahui beberapa bulan lalu dunia maya ramai dengan berita film 3 Srikandi yang akan rilis akhir tahun nanti. Film yang disiapkan serius dan melibatkan artis beken tanah air, sperti Dian Sastro, Tara Basro, Chealsea Islan. Bahkan mereka sudah berlatih memanah demi melakoni peran di film 3Srikandi garapan Multivision Plus Pictures. 3 Srikandi mengisahkan cerita nyata tiga atlet cabang panahan Indonesia yang meraih medali di ajang Olimpiade Seoul tahun 1988.

pemeran 3 srikandi
Namun ada kabar mengejutkan dari penggarapan film tersebut, Dian Sastro batal berperan dalam pembuatan film 3 srikandi dan perannya digantikan oleh Bunga Citra Lestari. Hal ini terlihat saat BCL menerima tumpeng dari bos Multivision Plus, Raam Punjabi. Dia Juga berdiri berdampingan dengan pemeran lain seperti Chelsea Islan, dan Tara Basro.
bunga citra lestari 3 srikandi
Terus kenapa Dian Sastrowardoyo bisa digantikan atau tidak jadi berperan dalam film 3Srikandi ? Sumber dari Multivision Plus menjelaskan kenapa Dian Sastro Digantikan BCL ternyata jadwal syuting 3 Srikandi bentrok dengan jadwal film lain yang dibintangi Dian Sastro yaitu Ada Apa Dengan Cinta 2 yang mulai syuting perdana. Jadwal Syuting 3 Srikandi sendiri mengalami perubahan karena  saat akan melakukan syuting di seoul sedang ada wabah virus MERS jadi jadwalnya  ditunda. Dian juga sangat menyesal karena tidak jadi terlibat dalam film ini.

0 komentar:

Posting Komentar