Selasa, 11 Agustus 2015

Pernikahan Bayu Kumbara yang Menghebohkan Netizen Indonesia

Cinta tidak mengenal suku, ras atau agama. Inilah yang dirasakan pasangan berbeda bangsa, Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst. Keduanya memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati.
Sabtu, 8 Agustus 2015 lalu, menjadi momen yang tak akan dilupakan Bayu Kumbara. Akun media sosial miliknya, Facebook dibajiri ucapan selamat menikah dan berbahagia. Ya, di hari itu dia akhirnya bisa menikahi wanita yang diidamkannya.

pernikahan bayu kumbara dan jennifer
Bayu menikahi wanita pujaan hati lulusan Antropologi, Universitas Andalas, itu bernama Jennifer Brocklehurst. Jennifer merupakan wanita asal Bridgewater, Britania Raya.

Pertemuan mereka berdua berawal saat Jen melakukan liburan di Sumatra, dan mereka berdua pun bertemu dan saling jatuh cinta.
Bukan masalah adat atau bahasa yang menjadi kendala pernikahan mereka berdua, melainkan biaya pernikahan. Jen menargetkan biaya 2500 poundsterling (Rp. 52 juta) untuk biaya perjalanan orang tuanya dari Inggris ke Indonesia. Tetapi, hingga pernikahannya donasi yang masuk kepada dara cantik itu hanya 1000 poundsterling (Rp. 21 juta).
foto bayu kumbara
Untungnya peernikahan mereka tidak terhenti, merekapun tetap melangsungkan pernikahanya. Terlihat wajah bahagia diantara mereka berdua. Selamat Untuk kalian.

0 komentar:

Posting Komentar